HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Secara Virtual

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo secara virtual. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyaksikan secara virtual Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI, dari Gedung Paripurna DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (16/8/2021).

Menurut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pidato Presiden RI mengisyaratkan bahwa Indonesia diyakini mampu bangkit dari berbagai guncangan yang dihadapi selama ini, termasuk pandemi Covid-19 yang tidak hanya melanda negeri ini, tetapi seluruh dunia.

Karenanya, kata Edy Rahmayadi, penting untuk tetap bertahan dan saling bahu-membahu menghadapi situasi sulit saat ini.

"Kondisi Covid-19 ini membuat keterbatasan [gerak] bangsa ini, di semua kondisi sosial [ekonomi], yang dampaknya [mengarah] ke sana. Sehingga rakyat ini harus mengerti, memahami dengan benar dampak yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19 ini, seperti dipidatokan Presiden RI,” ujar Edy Rahmayadi usai mendengarkan pidato Presiden.

Dalam kondisi yang telah berlangsung selama lebih dari setahun ini, Edy Rahmayadi mengajak masyarakat Sumut agar tetap terus berjuang dan tidak mudah menyerah dengan keadaan, meskipun dampak yang ditimbulkan pandemi Covid-19 mempengaruhi seluruh sektor kehidupan masyarakat.

"Dan terakhir yang paling penting adalah kita tidak boleh menyerah, kita harus berusaha, berbuat, berdoa sehingga Covid-19 ini bisa ditangani," ujar Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *