HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Asahan Bagikan Paket Bahan Kebutuhan Pokok kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Asahan Bagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH diwakili Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH melepas Rombongan Tim Bakti Sosial Pembagi Sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, Senin (16/8/2021).

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok tersebut dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun kepada warga yang terdampak secara langsung pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Paket bahan kebutuhan pokok tersebut secara simbolis diberikan kepada perwakilan Tim Bakti Sosial [tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas dan mahasiswa].

Pada kesempatan itu, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun dengan membagikan paket kebutuhan pokok kepada para saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.

Disampaikan Kompol Sri Juliani, Polres Asahan telah menyiapkan 2000 paket bahan kebutuhan pokok, yang kemudian akan disebar ke ratusan titik di desa-desa yang ada di Kabupaten Asahan dan langsung diserahkan ke rumah warga yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 seperti fakir miskin, kaum dhuafa dan pekerja tidak tetap.

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani juga memastikan kegiatan pembagian bahan kebutuhan pokok tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Asahan, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat BEM Asahan dan organisasi mahasiswa dan lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *