HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Polsek Medan Helvetia Berbagi Tali Asih kepada Tahanannya

Personil Polsek Medan Helvetia membagikan roti dan minuman kepada tahanan dalam rangka kegiatan Jumat Barokah. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan kembali berbagi tali asih kepada para tahanannya yang berada di Ruang Tahanan Polsek [RTP].

Kegiatan berbagi tali asih itu dengan memberikan makanan ringan berbentuk roti berisikan coklat, nenas, moka dan kelapa, pisang serta minuman yang dilakukan pada Jumat (27/8/2021).

Bripka Dewi, personil Provoos Polsek Medan Helvetia yang mendampingi Brigadir Taufik anggota penjagaan menyampaikan, kegiataan ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Medan Helvetia setiap minggunya.

"Merupakan bentuk kepedulian kami terhadap semua dan akan menjadikan amal kebaikan, selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dengan lapisan masyarakat dan tidak memandang siapa dia, terlebih kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami masalah yang di hadapinya, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tahanan," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean menyampaikan, kami selalu memperhatikan setiap tahanan kami, baik kesehatannya maupun makanan dan minuman yang kami berikan.

Karena, ungkap Kompol Pardamean, mereka semua saudara kita, hanya saja saat ini mereka terkena masalah yang harus mereka pertanggungjawabkan perbuatannya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *