HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Asahan Berikan Tali Asih kepada Penderita Tumor

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha memberikan tali asih kepada masyarakat yang menderita tumor tulang kaki yang diterima oleh orang tuanya. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengunjungi Imam Ramadhan (16), seorang warga yang menderita tumor tulang kaki, di Lingkungan V, Kelurahan Dadi Mulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa siang (31/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Asahan AKP Gunung Silaban, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda P. Sianipar, S.Tr.K, Kasie Propam Polres Asahan Ipda Sujarman, Camat Pulau Bandring, Camat Sidodadi, Lurah Sidodadi, Kades Tanah Rakyat Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan tali asih ini sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

"Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan adik kami Imam Ramadhan, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk membantu penyembuhan, bantuan tersebut diterima secara langsung oleh orang tua Imam Ramadhan.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi kesembuhan adik Imam Ramadhan ini dan kita berikan semangat kepadanya guna melawan penyakit yang dideritanya," kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *