HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wartawan Unit DPRD Medan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Gelar Bakti Sosial

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham melakukan kegiatan bakti sosial. Foto (ist)


Redaksimedan
: Puluhan wartawan yang tergabung pada Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan dibawah pimpinan Said Ilham Asegaf melakukan kegiatan sosial dengan menyemprotkan cairan disenfektan di wilayah Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Helvetia.

Penyemprotan cairan disinfektan yang terbuat dari Eko Enzyim itu dilakukan pada Sabtu malam (28/8/2021).

Penyemprotan itu dilakukan didaerah yang masuk ke dalam zona merah dengan menggunakan 2 mobil pickup, mesin kompresor dan 2 drum isi 1000 liter disenfektan Eko Enzyim.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan bersama Komunitas Satu Hati juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal sebanyak 100 sembako.

Adapun warga penerima bantuan tersebut yakni warga yang melakukan isolasi mandiri [isoman] dan warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat/Level 4 terutama di Jalan Pasar 5.

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Said Ilham Assegaf didampingi Sekretaris, Horas Pasaribu, Bendahara, Irwan Manalu, dan pengurus lainnya seperti Amsari, Bambang Siregar, Siti, Susilo, Alian Siregar, Amsal, Isvan dan Harri Silaen mengatakan, pembagian 100 paket sembako ke warga yang isoman dan terdampak PPKM Level 4 di Kecamatan Sunggal dan Helvetia ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama Komunitas Satu Hati.

Menurut dia, dengan penyemprotan Eko Enzym ini sebenarnya dilakukan di 5 kecamatan yang termasuk zona merah penyebaran Covid-19 di Kota Medan yakni Kecamatan Helvetia, Sunggal, Selayang, Tuntungan dan Johor.

Namun untuk malam ini, ungkap dia, kami hanya melakukan penyemprotan di 2 kecamatan saja yakni Helvetia dan Sunggal dengan tujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

"Mudah-mudahan dengan penyemprotan Eko Enzym ini, penyebaran Covid-19 di Kota Medan dapat berkurang dan Covid berangsur hilang di Kota Medan," sebut said.

Said yang juga jurnalis media elektronik itu mengucapkan terima kasi kepada Ketua DPRD Kota Medan Hasyim dan fraksi-fraksi di DPRD Medan yang sudah mensuport kegiatan yang mereka lakukan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *