HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PSMS Medan Resmi Kontrak Luis Irsandi

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang berfoto bersama Luis Irsandi. Foto (ist)


Redaksimedan
: Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya [PSMS] Medan resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuat Ayam Kinantan.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di Sekretariat PSMS Medan di Kebun Bunga Medan, Kamis sore (26/8/2021).

Luis yang pernah di Persiraja itu pun bahkan telah mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga.

"Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau [Irsandi]. Sebelumnya kita tahu dia mencoba di tim lain, kita tanya apakah sudah kontrak? karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. 

Masih menurut Mulyadi saat ini timnya membutuhkan 4 pemain yang diharapkan mengisi slot yang dibutuhkan. 

"Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun kita tidak etis menyebutkan nama," terang Mulyadi. 

Sedangkan dua lainnya masih menunggu administrasi. Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

"Striker lagi proses administrasi dan tinggal menunggu sumpahnya. Jadi ada dua pemain menunggu proses administrasi sedangkan Irsandi sudah merapat dan satu lainnya juga masih menunggu kedatangannya. Pada intinya semua sudah deal lah," terang Mulyadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *