HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaringan 5G Diharapkan Dapat Bantu Masyarakat yang Manfaatkan Teknologi Digital

Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri peluncuran jaringan 5G. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution menyampaikan, kehadiran jaringan 5G di Kota Medan diharapkan membantu masyarakat yang memanfaatkan teknologi digital.

"Kehadiran jaringan 5G di Kota Medan diharapkan akan membantu masyarakat kita yang memanfaatkan teknologi digital, apalagi di masa pandemi saat ini banyak peralihan pertemuan langsung menjadi daring," kata Bobby Nasution ketika menghadiri peluncuran layanan jaringan 5G provider XL di Kantor XL Center, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (8/9/2021).

Menurut Bobby Nasution, dengan banyaknya masyarakat yang memanfaatkan teknologi digital saat ini, tentunya provider yang bergerak di bidang telekomunikasi harus memiliki fasilitas atau infrastruktur yang baik untuk kenyamanan masyarakat sebagai pelanggan.

"Saya berharap layanan jaringan 5G XL ini tidak hanya bisa diakses di Kantor XL saja, mudahan-mudahan jaringan 5G ini dapat menjangkau seluruh wilayah Kota Medan, sehingga dapat lebih membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya yang memanfaatkan teknologi digital," ujar Bobby.

Bobby Nasution juga mengungkapkan, Pemko Medan mendukung hadirnya jaringan 5G XL di Kota Medan, namun agar masyarakat mengetahui jaringan 5G sudah ada di Kota Medan, Bobby Nasution meminta pihak XL untuk dapat terus melakukan sosialisasi.

"Sosialisasi kedepannya harus dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui bahwa di Medan sudah ada jaringan 5G," ujarnya. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *