HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Manajemen PDAM Tirtanadi Beri Tali Asih kepada Atlet Angkat Berat yang Bertanding di PON XX

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi melepas sekaligus memberikan tali asih kepada dua atlet angkat berat yang merupakan tenaga kerja di PDAM yang akan bertanding di PON XX Papua. Foto (ist)


Redaksimedan
: Manajemen PDAM Tirtanadi Sumatera Utara melepas sekaligus memberikan tali asih kepada dua atlet angkat berat yang akan bertanding di PON XX di Papua tahun 2021.

Pelepasan dan pemberian tali asih itu diberikan oleh Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut Silmi di aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut, Jalan SM Raja Medan Rabu (8/9/2021).

Adapun atlet angkat berat yang akan bertanding di PON XX di Papua tersebut merupakan tenaga kerja di PDAM Tirtanadi Sumut masing-masing bernama Faebolo Dodo Gowasa di kelas 66 kilogram dan Teguh Imam Santoso di kelas 120 kilogram.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Kabir Bedi mengatakan agar senantiasa menjaga nama baik Provinsi Sumatera Utara selama mengikuti pertandingan di Papua dan berharap mampu meraih medali emas.

"Saya minta kepada Faebolo maupun Teguh Imam agar senantiasa menjaga nama baik Sumut selama berada di Papua dan saya doakan dimudahkan dalam meraih medali emas," kata Kabir Bedi.

Disampaikan Kabir Bedi, manajemen PDAM Tirtanadi akan senantiasa mendukung tenaga kerja yang berprestasi di cabang olahraga maupun prestasi lainnya.

Untuk itu, Kabir berharap kepada Faebolo Dodo Gowasa dan Teguh Imam Santoso dapat mengharumkan nama Sumut yang bermartabat.

Dalam kesempatan yang sama Faebolo menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada jajaran Direksi PDAM Tirtandi Sumut yang sangat peduli terhadap karyawan.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Dirut yang sangat peduli dalam memperhatikan prestasi karyawan di cabang olahraga," kata Faebolo. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *