HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Minta Karang Taruna Lakukan Kegiatan Sosial ke Masyarakat

Wakil Walikota Medan Aulia Rachman. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Pemerintah Kota [Pemko] Medan meminta Karang Taruna Medan untuk melakukan kegiatan sosial ke masyarakat apalagi dimasa Pandemi Covid-19.

Mengingat organisasi Karang Taruna Medan sebagai anak asuh dari Pemko Medan.

Hal ini dikatakan Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Walikota Medan Aulia Rachman ketika menghadiri peringatan HUT Karang Taruna Medan yang ke-61 tahun, di Gedung Sekretariat Karang Taruna, Jl. GM Panggabean, Komplek Stadion Teladan, Kota Medan, pada Minggu (26/9/2021).

Hadir dalam acara ini, Ketua Karang Taruna Kota Medan, Kadis Sosial Kota Medan dan Anggota Karang Taruna Kota Medan.

"Ini kesempatan yang terbaik bagi pimpinan Karang Taruna Kota Medan. Apakah kita yakin didalam lingkungan diatas 60 persen masyarakat paham atau tahu apa itu Karang Taruna," jelas Aulia.

Menurut Aulia Rachman, untuk memperkenalkan Karang Taruna ke masyarakat bukanlah pekerjaan yang sulit. Namun, hanya diperlukan keinginan untuk mewujudkan menjadi tangguh atau tidaknya.

"Banyak yang kita dengar dan rasakan dibawah. Masyarakat diatas 50 persen tidak tahu apa fungsi Karang Taruna tersebut. Ini tugas berat pemimpin Karang Taruna Kota Medan," jelas Aulia Rahman.

Wakil Walikota Medan Aulia juga berharap, Karang Taruna memanfaatkan fungsinya yang hadir di Kota Medan agar dapat membantu, membimbing untuk pendampingan bagi masyarakat dengan melakukan rencana kerja aktif di 21 Kecamatan Kota Medan.

"Jadi Karang Taruna bisa dirasakan ditengah masyarakat. Ini akan menjadi investasi sosial yang baik. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini menjadi awal langkah kita untuk perubahan Kota Medan yang lebih baik" tutur Aulia. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *