HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Gelar Vaksin Covid-19 Dosis II

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis II yang dilaksanakan Polsek Medan Timur. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polsek Medan Timur Polrestabes Medan kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Merdeka dosis II di Gedung Mal Centre Point Medan, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Merdeka dosis II kepada masyarakat umum dalam rangka HUT RI ke 76 tahun.

Sebelumnya, sebut Kompol M Arifin, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Merdeka dosis I telah dilaksanakan pada Jumat (13/8/2021) di lokasi yang sama.

"Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Merdeka dosis II," sebutnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Disampaikan Kompol M Arifin, Vaksinasi Covid-19 Merdeka ini merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun [HUT] Kemerdekaan RI ke 76. "Kegiatan ini dalam rangka HUT RI," ucapnya. 

Dia menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi tahap II ini berjumlah 360 dosis. "Jumlah dosisnya sama seperti tahap I yaitu 360 dosis," jelas dia.

Arifin mengimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap yang diutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak," terangnya. 

Kompol M Arifin berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat mendapatkan herd immunity sehingga lebih cepat memutus penyebaran virus Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *