HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Perjuangkan Perbaikan Jalan Provinsi

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus menyerap aspirasi warga pada kegiatan Reses I Masa Persidangan III tahun 2021-2022. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ruas jalan provinsi yang berada di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara sudah layak untuk diperbaiki.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus pada kegiatan reses nya di Gang Hidayah, Lingkungan II, Kelurahan Brohol, Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (9/11/2021).

Pada kegiatan Reses I Masa Persidangan III tahun 2021-2022 itu, Azmi Yuli menyampaikan, ruas jalan provinsi sepanjang 6,95 kilometer yang terletak di Jalan lintas Tebing Tinggi-Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di Jalan Setiabudi, rencananya akan segera diperbaiki pada Februari 2022.

"Tadi pas saya ke sini, juga melihat kondisi jalan yang sudah layak untuk diperbaiki. Mudah-mudahan perbaikan jalan provinsi sepanjang 6,95 km akan mulai dilakukan pada Februari 2022," jelas Azmi.

Ditambahkan politisi Partai Gerindra Sumut ini, ruas jalan yang akan diperbaiki yakni di Jalan Setiabudi [1 km], Jalan Musyawarah [0,66 km], Jalan Juanda [1,83 km] dan Jalan Letda Sujono [1,1 km].

Untuk perbaikan ruas jalan yang rusak tersebut, ungkap Azmi Yuli, akan mempergunakan anggaran negara mencapai Rp22,950 miliar.

Warga yang hadir dalam kegiatan reses Azmi Yuli Sitorus itu mengapresiasi terwujudnya pembangunan jalan yang selama ini sangat meresahkan warga dan warga juga mengusulkan adanya perbaikan drainase sekaligus lampu penerangan jalan.

Menanggapi aspirasi warga, Azmi Yuli Sitorus menyampaikan dirinya akan terus bekerja, melakukan kordinasi dengan semua pemangku kepentingan terutama yang bermitra dengan Komisi D DPRD Sumut. 

"Pada prinsipnya semua usulan akan kami kerjakan, tindaklanjuti dengan segera. Selain yang disampaikan tadi, ada juga program Rumah Tidak Layak Huni [RTLH] sebanyak 50 rumah untuk Kota Tebing Tinggi pada tahun anggaran 2022. Jadi, kami akan perjuangkan apa yang menjadi usulan warga," tegas Azmi Yuli Sitorus yang saat ini duduk di Komisi D DPRD Sumut.

Tampak hadir pada kegiatan reses tersebut, perwakilan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi [BMBK] UPT Jalan dan Jembatan Tebing Tinggi perwakilan kecamatan dan Kelurahan Brohol. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *