HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Sambut Finalis dan Juara Putri Cilik Indonesia 2021

Gubernur Sumut dan Ketua TP PKK Sumut menyambut kedatangan finalis dan juara Putri Cilik Indonesia 2021. Foto (Diskominfo Sumut) 


Redaksimedan
: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP-PKK Sumut Nawal Lubis menyambut kedatangan para finalis dan juara Putri Cilik Indonesia 2021 Petra Zoe Khoman, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman. Jumat (12/11/2021).

Pada pertemuan audiensi tersebut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan pesan kepada Petra dan finalis asal Sumut lainnya, untuk terus memupuk kemampuan pribadi, baik kecerdasan secara ilmu pengetahuan, juga prilaku keseharian yang menunjukkan etika serta moral yang baik.

"Kepribadianmu dijaga, selain kepintaran. Tidak selalu kecantikan itu diukur dari luar. Tetapi seorang putri itu harus menunjukkan pribadi yang baik, kesopanan dan moralitas," ujar Edy Rahmayadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Syaifuddin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Abdul Azis Batubara, dan Kepala Bidang Bina Objek Usaha Pariwisata Disbudpar Sumut Maike Moganai Ritonga.

Menurut Edy Rahmayadi, kepribadian yang baik mencerminkan jiwa seseorang. Yang kemudian diharapkan dapat menjaga harga diri, serta nama baik gelar yang disandang. Sehingga kecerdasan yang dimiliki, bisa dicontohkan kepada generasi muda lainnya.

"Tunjukkan kepada masyarakat Sumut, bahwa kalian pantas menyandang gelar Puteri," jelas Edy Rahmayadi.

Fonty Ferriza selaku panitia mengapresiasi dukungan dari Gubernur Sumut dan Ketua TP-PKK Sumut saat peserta dari Sumut hendak berangkat mengikuti kontes kecantikan di Jakarta, yang berakhir pada 6 November 2021, dimana putri asal Sumut Petra Zoe Khoman meraih predikat sebagai Putri Cilik Indonesia 2021.

"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan bapak dan ibu, sehingga para peserta dari Sumut khususnya Petra bisa meraih juara sebagai Putri Cilik Indonesia 2021," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *