HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Basarnas Medan Cari Remaja Pria yang Hanyut di Sungai Deli

Tim Rescuer Basarna Medan melakukan pencarian terhadap orang hilang yang hanyut terbawa arus Sungai Deli. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan menurunkan satu tim personil Rescuer ke lokasi kejadian adanya seorang remaja pria hilang saat mandi-mandi di Sungai Deli, Jalan Nusa Indah Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Remaja pria berusia 16 tahun itu merupakan warga sekitar lokasi kejadian hilang saat asik berenang di Sungai Deli.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus mengatakan, menurut informasi yang diterima petugas Siaga Radio dan Komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, kejadian bermula pada Senin sore (1/11/2021) sekitar pukul 17.00 wib, korban bersama teman-temannya berenang disekitar Sungai Deli, namun naas tanpa tau penyebabnya saat sedang menyeberang sungai, korban tidak lagi muncul kepermukaan dan hilang.

Teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut, ungkap Sariman, langsung melaporkan ke kepala lingkungan setempat, selanjutnya dilaporkan ke petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono, mengatakan, hingga malam tadi Senin (1/11/2021) sekitar pukul 22.30 Wib personil kita melakukan pencarian menggunakan perahu LCR dan bermanuver disekitar lokasi dengan teknik Sirkle.

"Namun korban tak kunjung diketemukan dan pagi ini tim kembali melanjutkan pencarian dengan menambah alut yaitu perahu LCR dan perahu Rafting yang digunakan untuk menyisir sepanjang arus sungai menuju hilir sungai dengan harapan korban bisa ditemukan," ujar Toto Mulyono, Selasa (2/11/2021). (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *