HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Kembali Salurkan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Wartawan

Pewarta Polrestabes Medan kembali salurkan bahan kebutuhan pokok kepada wartawan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan kembali menyalurkan paket bahan kebutuhan pokok kepada wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok berupa beras dan minyak goreng itu dibagikan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Senin (1/11/2021).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pewarta Polrestabes Medan itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dikatakan Chairum Lubis, paket bahan kebutuhan pokok yang dibagikan ini tidak hanya untuk pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan saja, tapi juga kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Medan.

"Sedikitnya ada puluhan wartawan yang tergabung di Pewarta maupun wartawan Kota Medan yang menerima paket bahan kebutuhan pokok ini," kata Chairum Lubis yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumut ini.

Disampaikan Chairum, bantuan paket bahan kebutuhan pokok ini juga berkat dukungan dari Paguyuban Sedulur Selawase, organisasi Taruna Merah Putih Sumut dan salah seorang pengusaha yang tergabung di Lion Club.

"Mereka ikut memberikan bantuan kepada wartawan," sebut Chairum Lubis didampingi perwakilan Taruna Merah Putih, Paguyuban Sedulur Selawase dan salah seorang pengusaha yang tergabung di Lion Club.

"Semoga bantuan paket bahan kebutuhan pokok ini dapat meringankan beban kawan-kawan jurnalis di Kota Medan yang masih terdampak PPKM dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah," ujar Chairum Lubis. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *