HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil Polres Asahan Imbau Warga Agar Ikut Vaksin

Personil Polres Asahan memberi imbauan kepada warga agar ikut vaksin. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polres Asahan Polda Sumatera Utara terus melakukan imbauan kepada warga untuk ikut vaksin guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity.

Kali ini imbauan kepada warga itu dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aiptu MH Tondang bersama Kepala Desa Pematang Sei Baru dan Sekdes Pematang Sei Baru serta para Kepala Dusun, Rabu (15/12/2021).

Dengan menggunakan alat pengeras suara dan kendaraan mobil ambulance, personil Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa mendatangi Balai Desa Pematang Sei Aru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan guna memberikan imbauan kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

"Pada kegiatan imbauan ini, petugas mengumumkan dan mengundang masyarakat yang belum di vaksin agar di vaksin untuk kesehatan kita bersama," ujar Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP, SH.

Selain mengundang masyarakat untuk di vaksin, kata Kapolsek, petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

"Tujuannya guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan, yakni dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," imbaunya.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung program pemerintah, khususnya Kabupaten Asahan dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

"Dengan harapan masyarakat Kabupaten Asahan tidak ada lagi yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19, sehingga perekonomian dan aktivitas dapat secepatnya kembali normal," tutup Kapolres. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *