HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gerindra Sumut Diharapkan Berkolaborasi dengan Pemko dalam Membangun Kota Medan

Walikota Medan Bobby Nasution saat menghadiri peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Sumut. Foto (Dinas Kominfo Medan)


Redaksimedan
: Partai Gerindra diharapkan semakin solid dan senantiasa memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat, terutama masyarakat Kota Medan.

Selain itu, Partai Gerindra juga diajak untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan Pemko Medan untuk mensejahterakan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution  ketika menghadiri peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Sumut  bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di halaman Kantor Kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (22/2/2022).

"Kita berharap agar DPD Partai Gerindra Sumut dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam membangun Kota Medan, guna mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan," kata Bobby Nasution dalam acara yang juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas HUT ke-14 DPD  Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra. "Semoga DPD Partai Gerindra Sumut sukses terus dan dapat memberikan masukan, saran serta dukungannya kepada Pemko Medan untuk membangun Kota Medan kedepannya,” ungkapnya.

Dikatakan Bobby, dirinya bersama Wakil Walikota Medan Aulia Rachman sudah hampir setahun menjadi kepala daerah.

Oleh karenanya, Bobby mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Kota Medan maupun Sumut karena telah memberikan support kepada dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *