HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Walikota Pematangsiantar Dilantik

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Wakil Walikota Pematangsiantar. Foto (Dinas Kominfo Sumut)


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Wakil Walikota Pematangsiantar hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, Susanti Dewayani.

Pelantikan dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (22/2/2022).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengingatkan bahwa tugas seorang kepala daerah adalah menyejahterakan rakyat.

"Pematangsiantar ini perlu ditangani dengan benar, ini untuk kesejahteraan rakyat, ibu menjalankan amanah, tak ada lain, jadi selalu berpikir dan berpikirlah untuk kesejahteraan rakyat,” kata Edy Rahmayadi dalam siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

Selain itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berpesan untuk bekerja bersama seluruh pihak. Termasuk seluruh unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar.

"Di setiap daerah ada Forkopimda yang membantu ibu pada fungsinya masing-masing, ibu tak bekerja sendiri, itulah yang memberikan dukungan terhadap kepemimpinan ibu,” ujar Edy Rahmayadi.

Selain Forkopimda, kepala daerah memiliki perangkat pada bidangnya masing-masing.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta Susanti untuk memanfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin. "Manfaatkan benar organisasi [organisasi perangkat daerah], pastikan dari mulai perencanaan penganggaran, pelaksanaan, pelaporan pertanggungjawaban,” kata Edy Rahmayadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *