HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Mewujudkan Cita-cita Rakyat Diperlukan Sinergi dari Setiap Pihak

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Walikota Medan Bobby Nasution memotong pita peresmian kantor baru Partai Gerindra Sumut pada acara HUT Partai Gerindra. Foto (Dinas Kominfo Sumut)


Redaksimedan : Untuk mewujudkan cita-cita rakyat yakni kesejahteraan, diperlukan sinergi dari setiap pihak.

Karena itu, pemerintah bersama dengan organisasi perlu berjuang bersama-sama untuk mewujudkannya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menghadiri HUT ke 14 Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara di Jalan Sudirman Medan, Selasa (22/2/2022).

"Rakyat tidak butuh hura-hura, rakyat butuh kerja nyata, ayo kita berbuat, sekarang cita-cita rakyat perlu diperjuangkan bersama,” ujar Edy Rahmayadi dalam siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

Di tengah pandemi, partai politik seperti Gerindra bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Sumut.

Edy Rahmayadi mencontohkan, vaksinasi merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan Gerindra untuk masyarakat. "Untuk rakyat bisa dibikin vaksinasi untuk umum, bukan hanya anggota,” kata Edy Rahmayadi.

Di akhir sambutannya, Edy Rahmayadi juga mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Partai Gerindra. Ke depan diharapkan dapat terus berbuat yang terbaik untk rakyat.

"Selamat Hari Jadi Gerindra ke-14, teruslah berbuat untuk rakyat, sehingga rakyat terus mencintai Gerindra,” kata Edy Rahmayadi.

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan yang hadir secara virtual, menyampaikan Partai Gerindra harus berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Walikota Medan Bobby Nasution dan Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan juga meresmikan kantor baru DPD Gerindra Sumut di Jalan Jenderal Sudirman, yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Peresmian dilanjutkan dengan peninjauan kantor dan pemotongan tumpeng. Kegiatan dilakukan dengan jumlah tamu yang terbatas dan protokol kesehatan yang ketat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *