HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar Polsek Medan Timur

 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino berfoto bersama usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Polsek Medan Timur di Mall Centre Point, Jalan Jawa Medan, Selasa ((22/2/2022).

Sebelum melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi, Kombes Pol Valentino bersama Dinas Kesehatan Kota Medan, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Danramil 02/MT Kapten Inf Bina S Sembiring serta Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, terlebih dahulu melaksanakan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Usai menerima arahan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan Polsek Medan Timur.

Pantuan di lokasi, Kombes Pol Valentino terlihat menyapa para kaum lanjut usia yang tengah menjalani vaksinasi lanjutan [Booster] agar tetap semangat saat mengikuti vaksinasi.

"Sehat kan ibu/bapak kondisinya. Tetap semangat ya. Vaksinasi sangat baik bagi kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 dan Varian Omicron," ucap Kombes Pol Valentino.

Kombes Pol Valentino mengatakan, kegiatan ini merupakan vaksinasi massal yang diadakan secara serentak di seluruh Indonesia. Salah satunya pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Medan Timur berlokasi di Mall Centre Point.

"Pelaksanaan vaksinasi massal serentak ini digelar di tujuh lokasi di Kota Medan dengan target 1.500 orang. Yakni vaksinasi lansia dan booster," ujar Kombes Pol Valentino seraya menambahkan vaksinasi yang diadakan dalam mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mau divaksin. Polrestabes Medan telah menyiapkannya baik itu vaksinasi lansia, umum, booster dan anak maupun tahap II," sebut Kombes Pol Valentino sembari mengingatkan kepada masyarakat walaupun sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *