HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Ingin Dekranasda Kota Medan Turun Langsung ke Masyarakat

Walikota Medan Bobby Nasution saat menghadiri pengukuhan pengurus Dekranasda Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan : Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] Kota Medan agar dapat turun langsung ke masyarakat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat melalui berbagai pembinaan UMKM.

Hal tersebut disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution selaku Pembina Dekranasda Kota Medan saat menghadiri pengukuhan pengurus Dekranasda Kota Medan periode 2021-2024  di Gedung TP PKK Kota Medan, Kamis (3/2/2022).

Para pengurus Dekranasda Kota Medan ini di kukuhkan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution.

Usai pengukuhan, Walikota Medan Bobby Nasution ingin agar seluruh pengurus dapat bergerak cepat turun langsung ke masyarakat dengan memberikan edukasi dan pelatihan UMKM kepada kaum ibu sehingga dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Program Pemko Medan salah satunya membantu para ibu yang suaminya memiliki pendapatan yang rendah untuk dapat dibantu dengan cara mengedukasi para ibu, karena itu Dekranasda harus segera berkolaborasi dengan OPD terkait agar dapat memberikan pelatihan UMKM kepada para ibu sehingga dapat membantu perekonomian keluarganya," kata Bobby Nasution sembari mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *