HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Pantau Langsung Penerapan PPKM di Kecamatan Medan Marelan

Walikota Medan Bobby Nasution memantau langsung penerapan PPKM. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution turun langsung memantau pelaksanaan PPKM di wilayah Kecamatan Medan Marelan pada Minggu (13/2/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] berjalan maksimal.

Selain memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Walikota Medan Bobby Nasution juga meminta masyarakat khususnya pelaku usaha agar melakukan dengan ketat penggunaan aplikasi Pedulilindungi sebagai upaya mengetahui tempat publik melanggar protokol kesehatan atau tidak.

Sebelum memantau pelaksanaan PPKM, Bobby Nasution memimpin Apel Tim Satgas Covid-19  yang akan bertugas melaksanakan penerapan PPKM di wilayah Kecamatan Medan Marelan.

Kepada Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI-Polri, OPD terkait dan jajaran Kecamatan Medan Marelan, Bobby Nasution meminta agar dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

Artinya, kata Bobby, dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan kehadiran Tim jangan sampai menganggu perekonomian.

Usai memimpin apel, Bobby Nasution bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein yang turut hadir dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan sepeda motor memantau langsung pelaksanaan PPKM.

Rombongan berhenti di salah satu gerai handphone yang berada di Jalan Marelan Raya.

Di tempat tersebut, Bobby Nasution memastikan pelaku usaha menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Pedulilindungi.

"Ini kami bersama Forkopimda lakukan pemantauan PPKM di Medan Marelan, saya minta protokol kesehatan harus ketat diterapkan, selain itu penggunaan aplikasi Pedulilindungi juga harus dilakukan. Kami hanya ingin masyarakat benar-benar disiplin mentaati protokol kesehatan, tidak ingin sampai mengganggu perekonomian masyarakat," ujar Bobby Nasution kepada salah seorang pelaku usaha. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *