HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan Mall Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi. Foto (Diskominfo Sumut)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan Mall Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi di Balai Kartini, Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Rabu (2/3/2022).

Kehadiran Mall Pelayanan Publik di Kota Tebing Tinggi diharapkan dapat mempermudah segala urusan rakyat serta bermakna secara fisik serta visioner.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut baik kehadiran Mall Pelayanan Publik di Tebing Tinggi serta menjadi yang pertama ada di Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga mengapresiasi pusat layanan tersebut. Ia berharap penyatuan lokasi pelayanan itu, dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus sesuatu.

“Mall ini saya harap bukan hanya hadir secara fisik, tetapi [kemudahan layanan] ini, harus menjadi visi di pemikiran kita. Makanya saya harus datang ke sini, karena saya tertarik dengan ini,” katanya dalam siaran pers Dinas Kominfo Sumut.

Mall Pelayanan Publik, kata Edy Rahmayadi, harus menjadi fasilitas yang mempermudah sekaligus visioner, dimana paradigma pelayanan publik oleh pemerintah membutuhkan perubahan agar mendapat kepercayaan serta apresiasi dari masyarakat karena memudahkan urusan rakyat.

Hadir dalam peresmian tersebut diantaranya Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB Diah Natalisa, Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar, Sekda Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, serta unsur Forkopimda setempat, Bupati Asahan, Wakil Bupati Serdang Bedagai, Wakil Bupati Batubara dan pejabat lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *