HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Bantu Pedagang Terdampak Banjir di Dua Pasar

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno memberi batuan kepada pedagang di dua pasar yang terdampak banjir. Foto (Diskominfo Medan) 


Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan melalui Perusahaan Umum Daerah [PUD]  Pasar Medan menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada pedagang di dua pasar yang terdampak banjir yakni Pasar Titi Papan dan Pasar Labuhan,

Penyaluran bantuan ini dilakukan pada Rabu (2/3/2022) dipimpin Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Direktur Keuangan/Administrasi Fernando Napitupulu, Direktur Operasional Ismail Pardede dan Direktur Pengembangan/SDM Imam Abdul Hadi.

Adapun bantuan yang diberikan kepada pedagang di dua pasar tersebut berupa mie instan, beras, minyak goreng, gula, air mineral, telur dan bubuk teh. Penyerahan bantuan pertama kali dilakukan di Pasar Titi Papan disusul di Pasar Labuhan.

Dirut PUD Pasar Suwarno mengungkapkan, bantuan ini merupakan wujud hadirnya Pemko Medan seperti arahan Walikota Medan Bobby Nasution, terkhusus di lingkungan pasar. Bantuan diberikan karena sebagian pedagang di dua pasar tersebut tak berjualan lantaran pasar terendam air akibat curah hujan tinggi.

Dirut berharap bantuan ini dapat meringankan pedagang. Menyikapi kondisi pasar, Dirut menuturkan akan melakukan penjajakan dengan para investor supaya dapat melakukan revitalisasi pasar.

“Tak dapat dipungkiri kondisi fisik pasar kita sebagian sudah berumur tua, kedepan kami akan membuka ruang untuk menarik investor supaya mau membenahi pasar," beber Dirut yang turut didampingi Kepala Cabang III M Ginting, Kabag Umum, Kabag Kepegawaian, Kepala Pasar Titi Papan, dan Kepala Pasar Labuhan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *