HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 Safari Ramadhan ke Masjid Ar Rasyid di Perbaungan

Alumni SMA Harapan Angkatan 90 Safari Ramadhan ke Masjid Ar Rasyid di Perbaungan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 berkunjung ke Masjid Ar Rasyid yang berada di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Safari Ramadhan alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 untuk bersilaturahmi dengan pengurus BKM Masjid Ar Rasyid sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat, Rabu (20/4/2022).

Masjid Ar Rasyid ini sangat mudah ditemui, karena lokasinya sangat strategis, aman dan nyaman yang berada di Jalan Kabupaten, Nomor 1, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Masjid Ar Rasyid ini dibangun oleh Sofian Bahmid yang merupakan salah satu alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90.

Pada kegiatan Safari Ramadhan itu diawali dengan silaturahmi alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 dengan santri Tahfiz Quran Ar Rasyid dan pengurus BKM Masjid Ar Rasyid yang diketuai oleh Legianto.

Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta tausyiah guna memberikan siraman rohani kepada seluruh santri Tahfiz Quran Masjid Ar Rasyid, alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 serta masyarakat yang hadir dan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah.

Alumni SMA Harapan Medan Angkatan 90 yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut diantaranya Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra asal daerah pemilihan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi H Azmi Yuli Sitorus, Pengurus Masjid Ar Rasyid, Sofian Bahmid, Ketua PBVSI Sumut Wiko Lofino, Muhammad Fadil, Sultan Irwansyah Lubis, Irfan Idrus, Aulia Rahman, Syaiful Rahman, Takdir.

Hadir juga pengurus BKM Masjid Ar Rasyid dan tim Azmi Yuli Sitorus [AYS] Kabupaten Serdang Bedagai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *