HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Siswa Setukpa Polri Peringati KKR Paskah

Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Lusin Dwihananto bersama Pendeta Gilbert pada acara perayaan Paskah Setukpa Polri. Foto (ist)


Redaksimedan : Siswa Sekolah Inspektur Polisi [SIP] Angkatan 51 Tahun 2022  peringati Kebaktian Kebangunan Rohani [KKR] Paskah.

Kegiatan tersebut juga diikuti personil Setukpa Lemdiklat Polri yang digelar di Lapangan Sutadi Ronodipuro, Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (20/04/2022

Peringatan KKR Paskah diikuti Siswa SIP Angkatan 51 yang beragama Kristen Katolik dan Protestan yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa sebanyak 263 orang, Pusdik Min 7 orang, Pusdik Polair 45, Pusdik Binmas 38 orang dan Pusdik Intel 4 orang, semuanya tergabung di Setukpa Lemdiklat Polri.

Acara ini juga dihadiri Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, M.Hum., para pejabat utama Setukpa, pengurus Bhayangkari Cabang 04 Setukpa serta keluarga personil Setukpa Lemdiklat Polri yang beragama Kristen Protestan dan Katolik serta persekutuan gereja yang ada di Sukabumi.

Peringatan puncak dipimpin Pendeta Gilbert Lumoindong. Dalama acara dperingatan KKR Paskah ini dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada panti asuhan dan panti jompo serta pemberian cinderamata kepada personil Setukpa yang beragama Kristen dan Katolik yang sudah purna bhakti. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *