HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

H+3 Lebaran, Kapolda Jambi Pantau Situasi Objek Wisata

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengunjungi objek wisata Danau Sipin. Foto (NTMC Polri)


Redaksimedan
: Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIK, MIK, mengunjungi objek wisata Danau Sipin sekaligus monitoring kegiatan masyarakat di H+3 Lebaran Idul Fitri, pada hari Rabu (4/5/2022).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIK., menjelaskan, memasuki Hari Raya Idul Fitri ke 3, personil Polda Jambi terus melakukan monitoring dan pengamanan di berbagai objek wisata.

"Hari ini Kapolda Jambi dan personil yang bertugas turun langsung memantau kegiatan masyarakat di lokasi wisata Danau Sipin. Terpantau kawasan wisata pada Hari Raya Idul Fitri ke-3 telah ramai di datangi oleh pengunjung,” tegas Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., SIK seperti diinformasikan dari laman NTMC Polri.

Masyarakat yang berkunjung dilokasi wisata Danau Sipin datang silih berganti baik menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4. Lokasi parkir yang disiapkan masih mencukupi untuk menampung pengunjung yang datang.

"Personil yang bertugas melakukan pengamanan merupakan gabungan dari Satgas 6 Sub Satgas Polair, personil pengamanan dari Polresta Jambi,” tegas Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam pantauan tersebut Kapolda Jambi turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, SH, SIK, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *