HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Pimpin Patroli Gabungan Pastikan Kesiapan Pengamanan Lebaran

Walikota Medan Bobby Nasution memimpin kegiatan Patroli Gabungan Pawai Malam Takbiran. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution memimpin Patroli Gabungan Pawai Malam Takbiran sembari berkunjung ke Pos Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dengan menggunakan sepeda motor, kunjungan yang dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution pada Minggu malam (1/5/2022) hingga Senin dinihari (2/5/2022) itu untuk memastikan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah sekaligus memberikan semangat kepada petugas Pos Pengamanan.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman serta personil dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

Salah satu Pos Pengamanan yang dikunjungi Bobby Nasution adalah pos yang berlokasi di persimpangan Jalan Pulau Pinang.

Di Pos Pengamanan Jalan Pulau Pinang ini, Bobby Nasution berbincang dengan petugas jaga. Kepada Bobby Nasution, petugas menyampaikan salah satu yang menjadi perhatian petugas Pos Pengamanan di lokasi ini adalah lonjakan penumpang kereta api, sebab pos ini terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Medan.

Walikota Medan Bobby Nasution memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran. Foto (Diskominfo Medan)


Bobby Nasution mengharapkan petugas tetap semangat menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri ini.

Petugas mengatakan siap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat sekaligus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya, patroli pun dilanjutkan dengan melintasi Jalan Balai Kota, Yos Sudarso, Bilal, dan berhenti di Jalan Krakatau, tepat di sebuah SPBU di persimpangan Jalan Cemara yang juga terdapat Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kunjungan ke sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ini, Bobby Nasution juga memberikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan.

Diharapkan bingkisan ini dapat meningkatkan semangat para petugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *