HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Ajak Anggota DPD RI Bersama-sama Membangun Sumut

Kunjungan DPD RI Asal Sumut. Foto (ist)

MEDAN : Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Sumatera Utara diajak untuk bersama-sama membangun daerah ini. Karena masih banyak persoalan yang ada di Sumut yang belum terselesaikan. Padahal, banyak sumber daya alam, namun belum dimanfaatkan secara maksimal.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menerima Anggota DPD RI asal Pemilihan Sumut, Damayanti Lubis, Dedi Iskandar Batubara dan Parlindungan Purba, Senin (22/10/2018) di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman Medan.

"Banyak persoalan yang ada di Sumatera Utara ini. Untuk menyelesaikannya kami meminta dukungan dari para Anggota DPD RI sebagai wakil masyarakat Sumatera Utara di pusat. Kita harus bekerjasama untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dan demi kesejahteraan masyarakat di daerah ini," ujar Edy.

Didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Kepala Bappeda Sumut, Irman, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan agar ada pertemuan rutin antara Pemprov Sumut, pemerintah kabupaten/kota, DPR RI dan DPD RI, serta masyarakat guna membahas persoalah-persoalan yang ada di Sumut.

"Bila memungkinkan kita mengadakan pertemuan tiga bulan sekali. Di sana kita masing-masing membawa persoalan-persoalan yang akan kita cari penyelesaiannya,” harap Edy.

Sementara itu, Anggota DPD RI Parlindungan Purba mengatakan, bahwa kunjungan tersebut adalah untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang terpilih dan telah dilantik.

"DPD RI, DPR RI, Pemda dan masyarakat merupakan satu kesatuan untuk membangun Sumatera Utara yang bermartabat dan yang lebih baik,” ujar Parlindungan. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *