HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Berharap Perbankan Perhatikan Sektor Agraris



Pekan Olahraga dan Seni BMPD Sumut. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap pihak perbankan turut berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi Sumut Bermartabat, khususnya sektor agraris. Salah satu bentuk perhatian perbankan bisa diwujudkan dengan peningkatan kredit sektor pertanian.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi usai membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumatera Utara 2018, di Gedung Pancasila Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (20/10/2018).

“Sesuai dengan visi kita, salah satunya adalah Sumatera Utara yang agraris. Memang, di situlah potensi wilayah Sumatera Utara. Membantu pertumbuhan sektor agraris artinya juga akan membangun desa dan kualitas hidup orang-orang yang hidup di wilayah pedesaan," ujarnya.

Kepada pihak perbankan, Edy Rahmayadi berharap agar senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumut. Khususnya hal-hal yang berkaitan dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi Sumut.

“Komunikasi dua arah, apa yang bisa saya dukung untuk perbankan, dan apa yang bisa dilakukan perbankan untuk Sumut,” katanya. (RM)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *