HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Atlet Asian Para Games 2018 Asal Sumut Dapat Penghargaan dari Gubernur Sumut

Penyerahan Penghargaan. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan penghargaan sekaligus bonus (tali asih) kepada para atlet Nasional Paralympic Committee (NPC) asal Provinsi Sumatera Utara yang telah berpestasi pada Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Penyerahan penghargaan dan bonus sebesar Rp2,5 miliar kepada 10 atlet National Paralympic Committee (NPC) asal Sumut tersebut dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Sudirman Medan, Jumat (19/10/2018).

"Saya pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih untuk semua atlet Sumut yang telah berjuang di Asian Para Games 2018. Tidak kenal lelah dan bekerja keras untuk mengharumkan nama daerah kita," kata Edy Rahmayadi.

Semoga kedepannya, kata Edy Rahmayadi, semakin banyak prestasi yang kita torehkan untuk Sumut lewat keahlian dan bidang kita masing-masing.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengharapkan agar para atlet tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Tetapi terus berlatih dan berlatih, serta berusaha meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi ke depan.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melepas para pelajar Kontingen Sumut yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (PORWIL) I Sumatera Tahun 2018 di Provinsi Aceh.

Edy Rahmayadi memotivasi agar para atlet tidak hanya puas dengan turut berpartisipasi saja, tetapi juga harus punya tekad untuk menang sejak awal. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *