HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Koperasi Diharapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat  


Hari Koperasi Tahun 2018. Foto (ist)

MEDAN : Keberadaan koperasi diharapkan dapat benar-benar meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga manfaat koperasi dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat Sumut.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi pada acara puncak peringatan Hari Koperasi ke 71 tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan, Kamis (25/10/2018).

Untuk semua pihak terkait, Edy Rahmayadi meminta agar bergandengan tangan dan sama-sama menghidupkan koperasi di daerah ini. "Mari kita bergandengan tangan. Saling mendukung untuk menghidupkan keberadaan koperasi, khususnya di Sumatera Utara. Keberadaan koperasi ini harus benar-benar dirasakan masyarakat,” ujar Edy Rahmayadi.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, kata Edy Rahmayadi, siap mendukung pengembangan koperasi, khususnya di Sumut. Dengan harapan, koperasi bisa mengubah infrastrukturnya dan memiliki program yang jelas.

Kepada penggiat koperasi di Sumut, Edy juga berharap, agar dapat memanfaatkan potensi-potensi yang dimiliki Sumut. "Kerja dengan serius, rangkul semua pihak terkait dan manfaatkan segala potensi yang ada,” katanya. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *