HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Silaturahmi ke DPW IPHI Sumut

Silaturahmi dengan IPHI Sumut. Foto (ist)

MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah bersilaturahmi ke DPW Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara yang berada di Jalan Nibung Raya Medan.

Kegiatan tersebut dilakukan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Rabu 24 Oktober 2018 yang disambut oleh pengurus DPW IPHI Sumut serta jajaran DPD IPHI kabupaten/kota diantaranya Ketua DPW IPHI Sumut H Ahmad Husein, Ketua Majelis Ta'lim Perempuan (MTP) Hamidah Tanjung beserta jajaran, Dewan Penasehat IPHI Sumut KH Zulfikar Hajar LC, serta Sekretaris MUI Sumut Dr Ardiansyah.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah berpesan, keberadaan organisasi membutuhkan suatu kekompakan untuk bisa sukses. Sebab tanpa kekompakan, menurut Musa, maka akan sulit untuk membawa sebuah lembaga menjadi lebih baik.

Karena itu dirinya mengharapkan agar pelayanan kepada haji, baik calon maupun yang telah pulang menunaikan ibadah haji, bisa diberikan IPHI.

Sementara menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumut tersebut, Ketua DPW IPHI Sumut H Ahmad Husein mengakui bahwa selama masa kepemimpinannya, baru kali ini didatangi pejabat secara resmi.

Sehingga dirinya menilai, hal ini akan menambah motivasi seluruh pengurus dalam menjalankan aktivitas. Apalagi organisasi ini sejatinya untuk amal kebajikan, non partisan, menjaga kemabruran haji sampai akhir hayat dan lainnya yang berkaitan dengan haji. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *