HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kodrat Shah Minta Isori Medan Lolos Pro Futsal League

Pelepasan Tim Futsal Isori Medan. Foto (ist)

MEDAN : Ketua Umum Asprov PSSI Sumatera Utara, Kodrat Shah meminta Tim Futsal Isori Medan lolos Liga Pro Futsal Nasional atau Pro Futsal League musim kompetisi 2019.

Permintaan itu disampaikan Kodrat saat melepas keberangkatan tim tersebut ke babak 8 besar Liga Futsal Nusantara 2018 di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (13/11/2018).

Pertandingan Liga Futsal Nusantara 2018 dilaksanakan di Gor Sasana Krida 16-18 November 2018.

Disampaikan Kodrat, anak-anak Isori Medan sebagai wakil Sumatera Utara harus mampu mengangkat nama Sumatera Utara lebih bermartabat.

"Sumut dikenal sebagai gudang pemain-pemain bola berbakat dan saya meminta anak-anak Isori Medan mampu menujukkan itu dan tembus ke liga pro," tegasnya.

Ketua Umum Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah juga meminta para pemain yang masih berusia muda itu untuk tetap menjaga kondisi fisik dan mental selama berkompetisi.

Kodrat juga menyebutkan nantinya anak-anak Isori disiapkan menjadi tim Futsal Sumut menuju PON 2020 yang nantinya akan diseleksi bersama atlet futsal Sumut yang sekarang menyebar di tim pro liga futsal nasional.

Tim Isori diwakili Adi Wijaya menyampaikan apresiasi dan rasa hormat mereka kepada Ketua Asprov PSSI Sumut dan jajarannya yang tanggap dengan keadaan tim yang berjuang dari awal tanpa dukungan sponsor maupun asosiasi di Sumut.

Mereka berjanji akan mengibarkan panji-panji Sumut di tingkat nasional. Rombongan Tim Isori dengan 3 pelatih dan 16 pemain.

Dalam babak 8 besar nanti Isori akan berhadapan dengan Futsal Kota Metro Lampung, Devina PBM FC Jakarta, Utri Lestari SP Tegal, Young Rior FC Makassar, Bifor Jayapura, Cikar FC Kendari dan Pengairan Samarinda.

Hadir dalam acara pelepasan itu Exco Asprov PSSI Sumut Prof Dr dr Fidel Ganis Siregar dan Hendra DS.

Hadir juga Sekum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdi, para pengurus antara lain Dodi Tahir, Julius Raja, Ikbal Hasibuan, Muhammad Zeinizen dan Endar Sutan Lubis.

Sementara Tim Isori Sumut yang hadir untuk pamitan dipimpin Manajer Tim Letkol (mar) Ismail Rambe dan Ketua Isori Adi Wijaya. (RM/Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *