HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekdaprov Sumut Apresiasi Konser Amal Yang Digelar Lions Club Medan

Konser Amal Lions Club Medan Seruni. Foto (istl

MEDAN : Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Hj Sabrina mengapresiasi kegiatan Konser Amal Shanghai Philharmonic Orchestra yang digelar Lions Club Medan (LCM) Seruni yang digelar pada Sabtu malam (17/11/2018) untuk penggalangan dana amal.

Disampaikan Hj Sabrina, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digagas Lions Club Medan Seruni ini untuk tujuan amal, membantu masyarakat yang kesulitan dan kesusahan.

Sehingga, kata Sabrina, Pemprov patut berterimakasih atas partisipasi organisasi ini berbuat baik kepada orang lain khususunya bagi warga Sumut.

"Jadi kita berterimakasih karena memberikan hiburan, tetapi juga mengumpulkan dana amal yang setiap tahun digelar. Semoga menjadi amal baik bagi mereka," ujar Hj Sabrina.

Konser amal yang digelar Lions Club Medan Seruni sangat memukau penonton yang hadir, karena tidak hanya menghadirkan Shanghai Philharmonic Orchestra, namun juga bersama Konduktor kelas dunia Noorman Widjaja, Pemain Biola Iskandar Widjaja serta Pianis Christine Utomo. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *