HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sumut Raih Posisi Lima Besar Pada MTQ Nasional Korpri 2018


Sambut Kafilah Korpri Sumut Yang Ikut MTQN ke 4 Korpri. Foto (ist)

MEDAN : Aparatur Sipil Negara [ASN] Pemprov Sumut meraih posisi lima besar di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional [MTQN] ke-4 Korpri di Jakarta.

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah, Kafilah Korpri Sumut bisa masuk lima besar. Karena kita sudah memenangkan dua untuk juara satu, ada juga juara dua, juara tiga dan juara harapan," ujar Sekdaprov Sumut Hj Sabrina saat menyambut kedatangan Kafilah Sumut yang mengikuti MTQ Nasional ke 4 Kopri di Bandara Kualanamu, Minggu (18/11/2018).

Menurut Hj Sabrina yang didampingi Kepala BKD Provsu, Kaiman Turnip, hal yang menggembirakan adalah karena Pemprov Sumut sendiri tidak bisa banyak memberikan pembinaan.

Namun berkat kerja keras para kafilah, tanpa harus ada pelatihan khusus atau pelatih, bisa menunjukkan yang terbaik untuk atas nama provinsinya.

"Itu yang kita tekankan ke depan. Mudah-mudahan mereka bisa terus berlatih, tidak menunggu jelang event," kata Hj Sabrina.

Dengan keberhasilan meraih peringkat lima besar ini, Hj Sabrina berharap dua tahun ke depan, MTQ Nasional Korpri di Kendari, Provinsi Sumut bisa lebih meningkatkan prestasi dan meraih juara umum sebagaimana pernah dicapai pada masa lalu. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *