HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Sambut Baik Program AMCF

Menerima Perwakilan Asia Muslim Charity Foundation. Foto (ist)

MEDAN : Program-program yang ditawarkan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) untuk masyarakat Sumatera Utara cukup baik dan harus disambut dengan baik, apalagi program tersebut dalam bidang pendidikan dan sosial.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima perwakilan AMCF Sumut di ruang kerjanya, Jumat (2/11/2018).

Dalam pertemuan itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah didampingi Asisten Administrasi Umum dan Aset Setdaprovsu, Zonny Waldi dan Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis.

"Program yang mengarah kerjasama ini merupakan hal positif untuk pembangunan di Sumut, baik di bidang pendidikan maupun di bidang sosial. Dan ini membuktikan Sumut masih diperhitungkan dalam berbagai program," kata Musa Rajekshah.

Disampaikan Musa Rajekshah, kedatangan AMCF membuktikan masih adanya perhatian negara-negara Arab pada Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

"Maka program yang ada pada AMCF, baik itu pendidikan maupun sosial kita akan sambut dengan baik, bahkan kami (Pemprov Sumut) bersedia membantu mempermudah prosedur perizinan bila diperlukan, selagi menyangkut untuk pendidikan di Sumut. Begitu juga dengan bidang sosial, seperti bedah rumah yang dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu," ujar Musa.

Ahmad Faisal Siregar perwakilan AMCF Sumut menyampaikan, keberadaan AMCF sejak 2005 dan lebih banyak bergerak di bidang pendidikan dan sosial.

Diharapkan dalam pelaksanaannya di Sumut dapat bekerjasama dengan Pemprov Sumut. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *