HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Senantiasa Memuliakan Ibu

Zikir Akbar dan Tausiyah. Foto (ist)




MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak dan mengingatkan masyarakat Sumatera Utara untuk senantiasa memuliakan ibu, khususnya, bagi yang masih memiliki Ibu.

Sedangkan bagi yang sudah tidak memiliki ibu, agar senantiasa memuliakan ibu lewat doa-doa.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menghadiri Zikir Akbar dan Tausiyah dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (25/12/2018).

"Mengasihi dan memuliakan ibu itu bukan cuma pada hari ibu saja, setiap hari. Mudah-mudahan lancar hidup kita. Apalagi ibu masih ada di dekat kita, kita jaga dan rawat dia di masa tuanya," kata Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Provsu Nawal Lubis Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi berharap kegiatan Zikir Akbar dan Tausiyah bisa menjadi momen untuk merenung dan mendoakan ibu, juga membawa keberkahan pada Sumut.

"Tanpa kaum ibu, bukan apa-apa kita ini. Untuk kaum ibu yang hadir di sini, kami minta doa untuk kemajuan Sumut yang kita cintai ini," ujar Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan itu, Edy juga mengabarkan bahwa Pemprovsu baru saja menerima kembali Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya [APE] kategori utama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Apresiasi atas keberhasilan Pemprovsu dalam melaksanakan program pembedayaan dan perlindungan perempuan melalui integrasi isu gender ke dalam kebijakan dan program pembangunan.

"Kita tentunya sangat senang memperoleh penghargaan ini. Tetapi tidak menjadi orientasi utama kita, karena memang melindungi dan menjaga perempuan itu adalah kewajiban kita semua, khususnya kaum ibu. Mudah-mudahan, sejahtera kaum ibu, maju Sumut ini," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *