HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Serius Jadikan Sumut Daerah Agraris

Panen Raya Padi di Mandailing Natal. Foto (ist)



MADINA : Petani di Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Provinsi Sumatera Utara diajak bersungguh-sungguh menjadi petani agar hasil panen lebih banyak dan wujudkan Sumatera Utara menjadi  provinsi yang agraris.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat melakukan panen raya padi di Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal pada Sabtu 22 Desember 2018.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, ungkap Edy Rahmayadi, serius ingin menjadikan Sumatera Utara sebagai daerah agraris. Potensi besar yang mendukung akan menjadikan visi dan misi nya menjadi kenyataan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi percaya petani adalah ujung tombak pertanian. "Untuk itu mari kita mulai dari sekarang. Bersama-sama mewujudkan Sumut yang agraris," ujar Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga menyerahkan bantuan kepada petani, berupa benih padi dan pupuk untuk penanggulangan bencana, alat-alat pertanian berupa handtractor, combine harvester, bibit padi serta ternak sapi dan kambing. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *