HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kader Partai Gerindra Serap Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Batubara

Kader Partai Gerindra Zulfan ST Serap Aspirasi Masyarakat. Foto (istimewa)
BATUBARA : Masyarakat Desa Mangkai Lama dan Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara menyampaikan aspirasi kepada kader Partai Gerindra, Zulfan ST.

Aspirasi tersebut disampaikan masyarakat saat kader Partai Gerindra, Zulfan ST melakukan kunjungan ke desa tersebut pada Minggu 13 Januari 2019.

Dalam kunjungannya ke desa tersebut, kata Zulfan, masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasi meminta agar permasalahan infrastruktur mendapat perhatian.

Selain itu, kata Zulfan, mereka meminta adanya perhatian di sektor ekonomi, pertanian dan perkebunan.

Menurut Zulfan, dalam pertemuan silaturahmi yang penuh kekeluargaan itu, masyarakat sangat antusias menyampaikan aspirasi mereka.

Dari aspirasi yang disampaikan para masyarakat, ungkap Zulfan yang ikut dalam pemilihan calon legislatif untuk DPRD Sumut dari Dapil 5, masyarakat masih membutuhkan perhatian

Menyahuti aspirasi masyarakat itu, Zulfan menyampaikan jika dirinya nanti diijinkan duduk menjadi anggota legislatif Provinsi Sumatera Utara, akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah setempat untuk dapat memperjuangkan dana APBD agar bisa memprioritaskan pembangunan infrastruktur guna menunjang perekonomian di desa tersebut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *