HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Nias di Kabupaten Asahan Tetap Kompak

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu pada acara Silaturahmi dengan Masyarakat Suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. Foto (istimewa)

ASAHAN : Masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara diajak agar tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan di Kabupaten Asahan.

Ajakan itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK, MH pada acara silaturahmi dengan ratusan masyarakat suku Nias di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (28/2/2019).

"Masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Asahan saya harapkan harus tetap kompak dan solid. Jangan ada perpecahan, jangan mau dipengaruhi oleh orang lain," kata AKBP Faisal.

Disampaikan AKBP Faisal, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Nias ini sudah lama direncanakan, sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Sejak saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, saya sudah membuat agenda untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya suku Nias. Karena sebelum bertugas di Kabupaten Asahan, saya 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Nias Selatan. Selama bertugas disana, saya banyak mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dalam menjalankan program-program kerja," ujar AKBP Faisal.

AKBP Faisal mengungkapkan akan memperhatikan serta mendukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan.

"Dulu selama bertugas di Polres Nias Selatan, saya banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Saat ini saya akan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh masyarakat suku Nias yang ada di Asahan. Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat suku Nias yang ada di Asahan, agar sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan. Jika ada informasi tentang tindak pidana ataupun peredaran narkotik, segera laporkan ke polsek terdekat atau ke Polres Asahan, pasti akan ditindaklanjuti," kata AKBP Faisal.

Ketua Masyarakat Nias Asahan, Meliadi Nazara, mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi yang diadakan Polres Asahan dengan warga Nias yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kami sangat bangga di undang oleh Bapak Kapolres Asahan untuk bersilaturahmi dan kami siap mendukung seluruh program kerja Bapak Kapolres Asahan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Asahan", ungkap Meliadi

Meliadi juga berharap agar Kapolres Asahan dapat terus memperhatikan dan memberikan bimbingan serta arahan kepada masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan.

Usai melakukan silaturahmi, Kapolres Asahan juga memberikan tali asih, makan bersama dan bernyanyi tembang Nias dengan dengan ratusan masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *