HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT KAI Divre I Sumut Beri Diskon Tiket Kereta Api di Acara Millennial Road Safety Festival

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara memberikan potongan atau diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api pada acara Millennial Road Safety Festival yang akan digelar di Lapangan Benteng Medan pada 3 Maret 2019.


Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Muhammad Ilud Siregar mengatakan, pemberian diskon tiket kereta api ini dilakukan PT KAI Divre I Sumut untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan event Millennial Road Safety Festival.

Pemberian diskon sebesar 10 persen itu, kata Ilud Siregar, diberikan jika masyarakat melakukan pembelian on the spot tiket kereta api di stand PT KAI.

"Dalam pemberian diskon tiket kereta api pada event Millennial Road Safety Festival Medan tersebut, ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang diberlakukan PT KAI Divre I Sumut," ujar Muhammad Ilud Siregar di Medan, Jumat (1/3/2019).

Ketentuan yang dimaksud itu, kata Ilud, diskon berlaku untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah untuk keberangkatan hari Senin sampai dengan hari Kamis, kecuali hari libur dan H-1 hari libur nasional.

"Diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan
pembelian tiket kereta api untuk
keberangkatan kereta api sampai dengan 90 hari ke depan selama
tempat duduk masih tersedia," kata Ilud.

Diskon tersebut, ungkap Ilud, tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 24 Mei 2019 sampai dengan tanggal 16 Juni 2019.

"Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya," kata Ilud Siregar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *