HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sumut Akan Gelar Even Bertaraf Internasional untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi [tengah]. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan menggelar even-even bertaraf internasional untuk menarik kunjungan wisatawan datang ke Provinsi Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi usai acara Silaturahmi Insan Pers Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dengan Wartawan di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (1/3/2019).

Dikatakan Edy Rahmayadi, pihaknya menargetkan 500 ribu kunjungan wisatawan ke Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2019 ini.

Tentunya untuk menarik kunjungan wisatawan tersebut, kata Edy Rahmayadi, berbagai even bertaraf internasional akan digelar di Provinsi Sumatera Utara.

"Seperti balap sepeda, rally mobil,  kegiatan layang-layang, off road, motor cross dan kegiatan lainnya yang dapat menarik para wisatawan datang ke Sumatera Utara," kata Edy Rahmayadi.

Tahun 2019 ini, ungkap Edy Rahmayadi, harus 500 ribu wisatawan, berarti even-even tersebut sudah dimulai juga di tahun ini.

Agar kunjungan wisatawan tersebut tercapai, kata Edy Rahmayadi, perlu dilakukan pembenahan dibeberapa hal.

Edy Rahmayadi meminta agar jangan ribut -ribut, sehingga wisatawan hadir di Sumatera Utara, sebab wisatawan itu perlu nyaman. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *