HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Asahan Makan Siang Bersama Petugas Penyapu Jalan

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu Menyalami Petugas Kebersihan Penyapu Jalan. Foto (istimewa)

ASAHAN : Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat Sumatera Utara, Polres Asahan Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan makan siang bersama dengan para petugas kebersihan penyapu jalan yang ada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kegiatan makan siang bersama yang digelar pada Jumat 22 Februari 2019 di Aula Wira Satya Polres Asahan dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H.

Atas kehadiran para petugas kebersihan penyapu jalan di Mapolres Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal mengucapkan terimakasih.

"Kegiatan makan siang bersama ini digelar sebagai bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat, sekaligus berbagi dengan bapak dan ibu petugas penyapu jalan," ujar AKBP Faisal.

Kegiatan makan siang bersama ini, papar AKBP Faisal, juga merupakan wujud kebersamaan Polisi dengan rekan-rekan Dinas Kebersihan, terutama para penyapu jalan.



"Pekerjaan penyapu jalan ini merupakan suatu profesi yang mulia, karena bapak dan ibu mau membersihkan sampah-sampah di Kota Kisaran. Jangan malu dengan pekerjaan ini. Tetap bekerja dengan ikhlas. Yakinlah setiap pekerjaan yang kita lakukan dengan ikhlas akan mendatangkan rezeki," kata AKBP Faisal.

Kapolres Asahan itu juga meminta maaf apabila pihak Polres Asahan masih ada yang membuang sampah di sembarang tempat.

"Kami sadar bahwa terkadang kami juga membuang sampah sembarangan. Ke depan nya kami juga akan membantu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat nya. Saya juga memohon doa restu dalam menjalankan tugas saya sebagai Kapolres Asahan," ujar AKBP Faisal.

Cut Mustura, salah seorang penyapu jalan yang hadir dalam acara makan siang bersama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal karena telah mengundang mereka makan siang bersama di Polres Asahan.

"Kami sangat senang di undang makan bersama dengan Kapolres dan pejabat-pejabat Polres Asahan. Kami doakan bapak Kapolres sehat dan banyak rezeki agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan," ujarnya.

Usai makan siang bersama, Kapolres juga membagikan tali asih serta bernyanyi bersama puluhan pekerja penyapu jalan. Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah Perwira dan Bintara Polres Asahan, Pejabat Dinas Kebersihan Kota Kisaran, dan sejumlah pelajar Kota Kisaran. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *