HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pembangunan Desa Ditargetkan Tuntas Tahun 2023

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Pada Acara Sosialisasi Pengawalan, Penyaluran dan Pemanfaatan Dana Desa 2019. Foto (istimewa)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menargetkan pembangunan seluruh desa akan tuntas pada tahun 2023.

Hal itu selaras dengan upaya Pemerintah Provinsi Sumut untuk membangun desa dan menata kota.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ketika menghadiri acara pembukaan Sosialisasi Pengawalan, Penyaluran dan Pemanfaatan Dana Desa Tahun 2019, di Ballroom Hotel Emerald Garden Medan pada Selasa malam, 5 Maret 2019.

Disebutkan Edy Rahmayadi, Provinsi Sumatera Utara ada 33 kabupaten/kota dengan 5441 desa. Dengan tambahan Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp3 triliun, ditargetkan pada tahun 2023 seluruh desa bisa terbangun dengan baik.

Edy Rahmayadi juga optimis setiap kepala desa di Sumut ingin memajukan desanya masing-masing.

Edy Rahmayadi yakin kepala desa punya etika baik, ingin membangun desa dan dengan ikutnya Kejaksaan turun melakukan sosialisasi dan memfasilitasi, tentu akan banyak membantu nantinya.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mendukung adanya acara Sosialisasi Pengawalan, Penyaluran dan Pemanfaatan Dana Desa Tahun 2019.

"Di Sumut ada 5441 desa, dengan letak geografis yang berjauhan, sehingga tidak bisa diawasi satu persatu, semoga dengan sosialisasi ini, para kepala desa jadi melek hukum," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *