HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Pangururan, Gubernur Sumut Minta Para Siswa Harus Berprestasi

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Bersama Para Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Pangururan, Kabupaten Samosir. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


SAMOSIR : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memotivasi para siswa/siswi SMA Negeri 1 Pangururan, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam motivasinya itu, Edy Rahmayadi meminta para siswa/siswi SMA Negeri 1 Pangururan agar berprestasi dan berakhlak baik.

"Anak-anak ku, kalian harus berprestasi, juga baik, agar kelak menjadi manusia yang hebat dan berakhlak baik. Maka belajarlah kalian, tentunya dengan bekal akhlak yang baik," kata  Edy Rahmayadi kepada ratusan siswa/siswi SMA Negeri 1 Pangururan di halaman SMAN 1 Pangururan, Kamis (13/6/2019).

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi merasa bangga bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan para siswa dan siswi serta guru.

"Saya bangga melihat kalian semua, juga guru yang memiliki andil sebagai pendidik para siswa. Tanpa guru, saya juga tidak bisa menjadi gubernur," kata Edy Rahmayadi.

Sumatera Utara dan negara ini, kata Edy Rahmayadi, membutuhkan generasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Karena itu, ungkap Edy Rahmayadi, ke depan diharapkan muncul siswa-siswi berprestasi yang kelak menjadi pemimpin.

"Saya data yang berprestasi, ini adalah orang-orang yang baik dari kalian yang terbaik, saya harapkan ke depan akan ada dari kalian yang menjadi pemimpin Sumut," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *