HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Penyambungan Pipa Transmisi 800 mm di IPAM Limau Manis Ditunda

Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumatri Mengecek Kesiapan Pengerjaan Penyambungan Pipa Transmisi Diameter 800 mm di IPAM Limau Manis. Foto (istimewa)

MEDAN : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melakukan penundaan terhadap pekerjaan penyambungan pipa transmisi berdiameter 800 mm di Instalasi Pengolahan Air Minum [IPAM] Limau Manis yang seyogyanya pengerjaannya akan dilaksanakan pada Jumat malam, 21 Juni 2019.

Penundaan pengerjaan tersebut disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri setelah mendapatkan laporan dari pelaksana pekerjaan bahwa ada kendala teknis dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut.

"Masih ada kendala teknis yang harus di selesaikan agar tidak memperlama durasi penyelesaian pekerjaan yang pada akhirnya akan membuat gangguan pendistribusian air kepada pelanggan bisa berlangsung lama,” ungkap Trisno Sumantri disela kunjungannya meninjau kesiapan pelaksanaan pekerjaan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm jalur keluar IPAM TLM ke pipa transmisi eksisting jalur air keluar IPAM Limau Manis, Selasa (18/06/2019).

Tentunya setelah mendapat laporan tersebut, kata Trisno, diputuskan untuk menunda pelaksanaan pekerjaan penyambungan pipa transmisi berdiameter 800 mm di IPAM Limau Manis.

"Untuk menghindari gangguan pendistribusian air kepada pelanggan, saya putuskan menunda pekerjaan ini sampai kendala yang ada dapat diselesaikan. Kita akan umumkan kembali, bila pekerjaan ini dapat dilaksanakan," ujar Trisno Sumantri.

Dalam kunjungannya ke lokasi pekerjaan penyambungan pipa di IPAM Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Dirut PDAM Tirtanadi Sumut Trisno Sumantri dampingi Direktur Air Minum, Joni Mulyadi, Kepala Sekretaris Perusahaan, Jumirin, Kabid Publikasi dan Komunikasi, Oktavia Anggraini, serta beberapa kepala cabang yang terkena dampak dari pengerjaan penyambungan pipa transmisi tersebut.

Di lokasi pengerjaan penyambungan pipa tersebut, Trisno Sumantri melakukan pengecekan terhadap semua peralatan maupun  material yang digunakan untuk memastikan pekerjaan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *