HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakil Ketua TP PKK Sumut Apresiasi Kelurahan Sei Agul Masuk Enam Besar Penilaian Lomba PAAR Tingkat Nasional

Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah Mendampingi Tim Verifikasi Lapangan PKK Pusat Lomba PAAR Tingkat Nasional. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Terpilihnya Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan sebagai salah satu dari enam besar yang akan maju dalam penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja [PAAR] tingkat nasional mendapat apresiasi dari Wakil Ketua TP PKK Sumatera Utara Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

Sri Ayu Mihari berharap pencapaian tersebut dapat menjadi inspirasi bagi TP PKK kabupaten dan kota lainnya di Sumut untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik melalui penerapan pola asuh yang baik di tengah keluarga, sehingga semakin banyak kabupaten dan kota Ramah Anak di Sumut.

"Penghargaan dan masuk nominasi itu adalah bonus bagi kita semua. Hal penting lainnya yang harus benar-benar kita pastikan adalah semakin banyak keluarga di Sumut yang meningkat kesejahteraannya, pola asuh di tengah keluarga baik, lingkungan kita di Sumut ramah untuk anak dan remaja, sehingga lahir lebih banyak lagi generasi-generasi hebat dan berkualitas di Sumut," kata Sri Ayu Mihari saat menghadiri dan mendampingi Tim Verifikasi Lapangan PKK Pusat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2019 di Kantor PKK Kota Medan, Senin (17/6/2019).

Dikatakan Ayu, terpilihnya Kelurahan Sei Agul sebagai salah satu nominator merupakan tanda bahwa penerapan pola asuh anak dan remaja di kelurahan tersebut telah terlaksana dengan baik.

"Semoga nantinya bisa meraih juara di tingkat nasional dan mengharumkan nama Kota Medan secara khusus dan Provinsi Sumut secara umum," ujarnya.

Ketua Verifikasi Lapangan PKK Pusat Lomba PAAR Tingkat Nasional, Hernawati juga menyampaikan selamat kepada Kota Medan dan Provinsi Sumut yang berhasil masuk nominasi, khususnya untuk kategori lomba PAAR. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *