HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

15 Pegawai PDAM Tirtanadi Sumut Diberangkatkan Umroh

Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara Menepung Tawari Calon Jamaah Haji Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (istimewa)

MEDAN : Sebanyak 15 orang pegawai PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara akan diberangkatkan umroh oleh PDAM Tirtanadi Sumut pada tahun 2019 ini.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Trisno Sumantri mengumumkan hal tersebut disela kegiatan tepung tawar calon jamaah haji Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Sumut di Masjid Ma'ul Hayah, Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (9/7/2019).

Ke-15 pegawai PDAM Tirtanadi Sumut yang terpilih untuk berangkat umroh ini adalah para pegawai yang rata-rata telah mengabdi di PDAM Tirtanadi di atas 20 tahun.

Adapun ke 15 orang pegawai yang diberangkatkan umroh oleh PDAM Tirtanadi, yaitu Pardianan, Ahmad Gunawan, Sulastono, Abdul Karim Hasibuan, Jasmin, M. Irfan, Hendra.

Kemudian Erwinsyah Pane, Awaluddin Lubis, Sunaryo Marijan, Darwin, Rosmawar Nainggolan, Darlisma, Roswita Wani Daulay, Lisdaniar.

Acara tepung tawar haji tersebut dihadiri Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie, Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirtanadi, para kepala Divisi, Kepala Cabang/IPAM/IPAL dan Pegawai dan Tenaga Kontrak PDAM Tirtanadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *