HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Direksi PDAM Tirtanadi Tepung Tawari Calhaj Keluarga Besar PDAM

Direksi PDAM Tirtanadi Menepung Tawari Calon Jamaah Haji Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (istimewa)

MEDAN : Direksi PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menepung tawari calon jamaah haji [calhaj] dari Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

Tepung tawar calhaj Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara itu digelar di Masjid Ma'ul Hayah, Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (9/7/2019).

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri menyampaikan, direksi beserta para pegawai mendoakan agar para calhaj ini bisa melaksanakan ibadah haji dengan benar, sehingga bisa menggapai Haji Mabrur.

Trisno Sumantri meminta agar calhaj tetap menjaga kesehatannya, karena sangat penting dalam menyelesaikan proses perjalanan haji sepenuhnya.

"Saya mengharapkan doa dari semua pihak termasuk calhaj yang akan berangkat ke tanah suci agar mendoakan kemajuan PDAM Tirtanadi dan tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," pintanya.

Pada musim haji tahun ini, ada 17 calhaj dari Keluarga Besar PDAM Tirtanadi Sumut yang akan menunaikan ibadah haji dan ditepung tawari yaitu, Jamal Usman Ritonga, Nurmaziah, Adelina Sitorus, Maksum Asnawi Lubis, Jumaris Syawal, Hafnida Asni Siregar, Syafaruddin Siregar.

Kemudian, Linda Sari Harahap, Neneng Sugiharto, Harris, Eva Susilawati, Zainab Nasution, Zulkifli Lubis, Ade Trisna Purba, Syafrizal, Syahroni Simbolon, Suryawani Sudian.

Ustad Drs Hamdan Yazid MA dalam tausiyahnya menyampaikan, saat ini para pegawai PDAM Tirtanadi yang beruntung bisa berangkat ke tanah suci dikatakan calon jamaah haji.

"Saya berpesaan kepada calhaj yang akan berangkat ini untuk selalu membersihkan hati. Ingat peringatan Allah SWT kepada yang berangkat haji, agar selalu menjaga lidah dan mulut. Jangan pernah berkata kotor, berkata kasar, berkata-kata yang tak baik," ujar Ustad Hamdan Yazid. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *