HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ada Jalan Yang Amblas, PDAM Tirtanadi Sampaikan Permohonan Maaf

Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut Fauzan Nasution Memberikan Penjelasan Terkait Adanya Jalan yang Amblas di Jalan HM Yamin Medan. Foto (istimewa)


MEDAN : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan sehubungan dengan adanya jalan yang amblas di Jalan HM Yamin Medan simpang lampu rambu lalu lintas.

Permohonan maaf itu disampaikan langsung Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Fauzan Nasution didampingi Kadiv Operasional Air Limbah Hotmatua Harahap dan Kabid Publikasi Komunikasi Oktavia Anggraini saat memberi penjelasan di Kantor PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan, Kamis (4/7/2019) tentang kejadian amblasnya jalan di Jalan HM Yamin.

Pada kesempatan itu, Fauzan memaparkan kronologis amblasnya jalan tersebut yang terjadi pada Rabu malam tanggal 3 Juli 2019.

Dibawah jalan yang amblas tersebut, ungkap Fauzan, terdapat riol saluran air limbah yang dikelola PDAM Tirtanadi Sumatera Utara sejak tahun 1992.

Foto (istimewa)

"Pada Rabu, 3 Juli 2019 kemarin melintas truk pengangkut pasir dan berhenti dilokasi jalan yang amblas karena lampu merah. Beban berat muatan truk diduga memicu amblasnya jalan tersebut yang mengakibatkan riol air limbah dibawahnya ikut pecah," tutur Fauzan.

PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, ungkap Fauzan, mengambil langkah cepat dengan memasang rambu peringatan tanda bahaya.

Rencanannya malam ini Kamis 4 Juli 2019, kata Fauzan, akan diperbaiki. Pengerjaan sengaja dilakukan malam hari untuk menghindari terganggunya pengguna jalan.

Sekali lagi, kata Fauzan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kejadian ini. Semoga perbaikan secepatnya dapat selesai dan kondisi jalan normal kembali. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *